Berternak Burung Lovebird untuk bisnis


Dalam perhatian saya, pencinta burung lovebird ini sepertinya agak lama trendnya, darimana memperhatikannya, dari grup facebook penghobi burung masih ramai juga jual beli burung lovebird secara online, kemudian saya tanyakan ke tetangga sebelah kalau lomba masih ramai untuk kelas burung lovebird.

Dengan memperhatikan trend pencinta burung berkicau burung lovebird sepertinya menjadi peluang berternak burung love bird untuk bisnis, berikut dari sudut pandang saya diantaranya sebagai berikut :

1. Berternak Burung Lovebird untuk bisnis tetap mulai dari hobi dengan dasar itu, sepertinya menunjang untuk keseharian merawat dan mengembangkan dalam rangka ternak love bird.

2. Kalau sudah penghobi biasanya akan banyak teman sesama penghobi, disini temannya menjadi aset penting kedepan misalnya ternak lovebirdnya berhasil teman penghobi bisa menjadi perantara pemasaran atau penjualan burung lovebird.

3. Cara yang bisa dilakukan Berternak Burung Lovebird untuk bisnis adalah jangan terlalu proses menjodohkan, tetapi untuk mempercepat belilah beberapa pasang lovebird yang sudah berjodoh.

4. Berguru kepada peternak-peternak yang sudah berhasil, agar berjalannya proses peternakan tidak mengalami kendala atau kesalahan-kesalahan sehingga menghambat proses keberhasilan dalam berternak lovebird.

5. Ketekunan dalam merawat agar konsisten, khusunya dalam pemberian pakan dan kebersihan kandang.

Demikian kelima hal dari sudut pandang saya, mudah-mudahan bermanfaat.

Pasar burung lovebird ini tidak hanya area lokal tapi bisa merambah ke antar kota dan antar provinsi, mengingat keberhasilan ternak setiap wilayah tidaklah sama.

Jika anda berkunjung keyoutube disitu ada video peternak besar lovebird, dan hasilnya omzetnya pun memang menjanjikan, pembelinya pun ramai dari berbagai wilayah. ini menunjukkan berternak burung berkicau jenis lovebird ini untuk bisnis masih cukup potensial.

Demikian sharing hari ini, semoga bermanfaat bagi lovebird mania.

Postingan populer dari blog ini

Apa itu lovebird Paud itu ?

Ciri-ciri lovebird belum berjodoh

Ciri Lovebird tua dan muda