Apa itu lovebird Paud itu ?

Ada yang komen lovebird saya, "ini mah lovebird paud" bingung juga saya dalam hati PAUD maksudnya apa ya ? coba deh saya cari-cari info, tentang jenis lovebird dan apa itu lovebird paud itu.

PAUD ini istilah lovebird anakan / remaja, diambil dari pendidikan anak usia dini, lha burung lovebird anakan ini disebutnya PAUD.



Sebagai info tambahan berikut tentang tips pemilihan bakalan masih terkait dengan lovebird paud

Untuk Anakan/ Remaja trah ngekek panjang saat ini telah banyak beredar dipasaran, untuk pembeliannya silahkan rekan-rekan bisa berbelanja ditempat para Suhu/ Master yang kebetulan berternak LB ngekek panjang / LB Jawara.

Disini silahkan saja kita semua memilih usia antara 3 - 5 bulan, yang saya tekankan pilihlah anakan yang sudah mulai ngekek (Durasi Ngekek bebas), atau sudah terlihat bibit fighter.

Kalau anda bisa pantau langsung ke TKP penjualan akan lebih bagus ketika LB tersebut sedang dimandikan dan dijemur. Lihat secara detail karakter suara LB ketika bergerak dan bersuara, biasanya LB yang fighter akan bersaut-sautan suaranya dan aktif bergerak kesana kemari. Apabila kita tidak bisa pantau langsung, maka serahkan saja pemilihan bahan kepada peternak tersebut.

Dicuplik dari sumbernya : http://arvabird.blogspot.co.id/2015/01/mendidik-lovebird-ngekek-paud.html

Semoga bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri lovebird belum berjodoh

Ciri Lovebird tua dan muda