Ciri Lovebird tua dan muda

Pada waktu beli lovebird karena baru pertama beli bingung lovebird yang masih muda kaya apa yang sudah tua seperti apa, kalau tidak tahu eh ternyata dikomen orang ternyata lovebird yang dibeli sudah tua kan menyesal juga, karena maunya memelihara lovebird dari muda.



Menjawab rasa penasaran saya, saya pun bertanya-tanya dan ketemulah informasi mengenai Ciri Lovebird tua dan muda, berikut simak ulasannya

Jika masih anakan pada bagian warna bulu kacamatanya terlihat tidak terlalu begitu tebal dan semakin dewasa semakin tebal.

1. Jika masih anakan pada bagian warna kakinya masih ada warna bercak hitam dan semakin lama semakin putih.

2. Untuk jenis Burung Lovebird yang memiliki warna bulu biru, pada bagian paruhnya akan memiliki warna paruh kuning muda. dan semakin dewasa akan berwarna kuning pucat.

3. Akan tetapi untuk jenis Burung Lovebird yang memiliki warna bulu hijau, warna paruhnya semakin dewasa semakin memerah.

4. Pada bagian paruh atas masih ada warna terlihat hitam, dan burung love bird yang memiliki ciri seperti ini di kisaran umur 2 - 3 bulan.

5. Untuk Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa : Bisa anda lihat pada bagian warna dari bulu burung love bird tersebut yang mana burung love bird tua/dewasa memiliki warna bulu yang terlihat cerah.

Sumber


Postingan populer dari blog ini

Apa itu lovebird Paud itu ?

Ciri-ciri lovebird belum berjodoh